Minggu, 20 Januari 2013

Dian Yang Tak Kunjung Padam :Surat Balasan PRPM/PRNA Harjosari Cab.Teladan Satu Medan (Part2)



Bagi para pembaca yang belum tahu jalan ceritanya, entry ini merupakaan kelanjutan dari PRPM/PRNA Harjosari Dalam Sketsa dan Surat Balasan PRPM/PRNA Harjosari Cab.Teladan Satu Medan Part1 yang lalu. Isinya hanya untuk seru-seruan saja, terutama untuk para ananda PRPM/PRNA Harjosari Cab.Teladan Satu Medan. Dimaksudkan, dengan adanya sedikit gurauan ini dapat mengurangi kebosanan mereka  dalam menjalani program-program rutin organisasi. Let’s smile for a while….

Nurul Khofifah, versi: “Garuk-garuk kepala”
Komentar Nurul: “Bunda, itu foto, pas Nurul belum siap-siap (alias pas garuk-garuk kepala) udah difoto fotographer-nya bun….yang ini bun, foto nurul yang keren, nurul foto di studio”
Tanggapan Bunda:”Ealah, kemarin fotonya garuk-garuk kepala, sekarang fotonya dalam kelambu”.

Wahyu Rishandi,versi:”Rambut ala Changchuters” 
Komentar Wahyu:”Bun, Wahyu calon sarjana Hukum bund, bukan sarjana ekonomi, itu rambut lagi trend-trend nya masa itu bund… bunda aja yang nggak tau perkembangan.Ini bun, foto yang lagi trend sekarang disini, warnanya di-dark grey gitu bund…”
Tanggapan Bunda: “Iya,bunda lupa, yang studi ekonomi kan Vicky, sorry ya….Foto yang ini,  Wahyu koq melamun? ("lama kaliiiiiii lah aku wisuda....")Wahyu lagi ngapain ya? Jangan2 lagi ngitung jumlah buku? alamak....    ca---pek deh….”

Nada Aldila Kampai, versi: “Lagi ngulum something”
Komentar Nada:”Bunda, yang kemarin itu foto nada lagi sariawan, yang ini bun yang cantik fotonya bun….liat bun betul-betul….”
Tanggapan Bunda: “Gimana bunda mau liat betul2, masak moto pas mati lampu? Apanya yang cantik….? gelap semua…..”.

Greenesa, versi: “Lagi Nyengir”
Komentar Green: ‘Alah bun, kenapaaa lah bun, foto itu yang bunda pilih, itu foto sal-cet bund (salah cetak), lupa green men-delete nya bund…adoohhh”, ini bund, green kasih foto green yang ter-update, ganteng green kan bun?”
Tanggapan Bunda: “Iya ganteng, sakin gantengnya, kacamata mata lebih besar dari orangnya…. (hahahaha)”

Nurul Azhari, versi:”Lengket sama Omak”
Komentar Nurul Azhari:”Foto Nurul nggak banyak bun, cuma itu atu-atunya, maklumlah bund anak pesantrenan...yang ini bun, foto nurul yang agak berbeda, lagi nyambut tamu bund pas acara Tabligh Akbar, cantik nggak bund?”
Tanggapan Bunda: “Ya cantiklah, namanya pake baju baru.......”

Fahrur Rozi, versi: “Sedang tidur atau zikir?”
Komentar Fahrur: “Itu bund, pas acara pelantikan bund, jadi lama kali acaranya, kata sambutannya segerobak, ngantuk lah jadinya…..(bagus….ngaku….), ini bunda, parul kasih foto parul yang agak keren”
Tanggapan Bunda: “Kerenlah parul, semuanya cewek, parul sendiri yang cowok….lagian parul jauh kek gitu, mesti pake teropong bintang nengoknya.....(hahaha)”

Ayu Miko, versi: ”Foto mereng”
Komentar Ayu: “Bunda, itu sengaja fotonya diambil miring, emang hobi aja bund gaya ayu ngambil fotonya gitu…..yang inilah bund, yang nggak mereng…”
Tanggapan Bunda:”Yang satu fotonya mereng, yang satu fotonya lagi main-main pasir….ayu…ayu…”

Hendi Setiawan, versi: “Senyum Pepsodent”
Komentar Hendi:”Bund, masak foto awak yang dipilih yang lagi pake kaos oblong bun, nggak keren lah bund, ini bund, pake batik, keren kan bund?”
Tanggapan Bunda: “Dimana-mana orang sport, jalan pagi pake kaos oblong hendi, mana ada yang pake batik? Oalah Hendi….baju kembaran koq dibilang keren…..”

Siti Yohana: versi: “Foto Trio”
Komentar Siti: “Foto siti bunda, itulah yang terbaik, kaloq yang ditengah itu jilbabnya mereng bukan tanggung jawab siti bund…..urusan masing-masing (hahahaha), siti ya sibuk lah bund pasang wajah rada-rada manis,masak siti juga harus liat kanan kiri untuk liat jilbab orang itu…(hahaha)….(emang siti juru rias pengantin….).Ini ada foto siti yang lain bund,lagi SBNA bund….”
Tanggapan Bunda: “Foto yang in,i letak kerennya dimana ya? Apa karena siti lagi nyandar ke sepeda parul? Atau pas lagi main hape? (hahaha, bunda bercanda….)”

Muhammad Fadlillah, versi: “Topi SMP mereng”
Komentar Fadli: “Bunda ini pura-pura nggak tahu aja, gitu banyaknya foto fadli yang keren-keren, masak foto yang udah kadaluwarsa yang dipampang, mereng lagi topinya, foto yang ini  mantap bund, udah fadli “sortir”,pas di taman bunga, bagus view nya kan bund?”
Tanggapan Bunda: “Bagus sih bagus, tapi nggak acilah niru-niru film India, shootingnya di taman-taman bunga, bedanya kaloq filam India adegan kejar-kejarannya berlari, kaloq Fadli, kejar-kejarannya pake kereta…. (hahahaha)”

Rael Dahlan, versi:”Pake Kacamata”
Komentar Rael: “Ini bunda, foto rael yang ter-anyar, di hotel berbintang lima bunda, tengok bund, pake jas, pas perpisahan SMA bund….handsome kan bund?”
Tanggapan Bunda: “Handsome sih handsome, tapi dasinya koq mereng ya?Lain kali minta tolong-lah sama omak make-kannya….”

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar