Senin, 21 Januari 2013

Sebuah Deskripsi


By : bunda erlina – 22 des’ 11


Seorang anak bertanya kepada “Allah”, ... “ya Allah bundaku suka menangis ..?” ::

::Allah menjawab, “karena bundamu seorang wanita, aku ciptakan ia sebagai makhluk yang istimewa. Aku kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya. Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. Aku teguhkan pribadinya agar untuk terus berjuang saat orang lain menyerah. Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai anak-anaknya meski di sakiti oleh anak-anak dan suaminya sekalipun. Aku beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahannya. Aku beri dia keindahan untuk melindungi bathin suaminya. Bunda-mu adalah makhluk yang sangat kuat. Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu karena aku beri dia air mata untuk bisa digunakannya sewaktu-waktu membasuh luka bathinnya sekaligus memberinya kekuatan baru “  
^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar