Minggu, 20 Januari 2013

Bangkitnya Kembali Cabang Teladan Satu


Baru-baru saja Nasyiatul Aisyiyah beserta Pemuda Muhammadiyah Cabang Teladan Satu Medan melakukan gebrakan besar setelah lama fakum dan kini muncul dengan sebuah program besar yaitu Malam Muzakarah Ibadah Pemuda dan Nasyiatul Aisyiyah (MAMIPNA) dan Tabligh Akbar yang di selenggarakan  pada tanggal [12-13] januari lalu, yang pesertanya yang tak lain adalah anggota-anggota dari ranting yang dibawah naungan cabang teladan satu medan termasuklah Nasyiatul Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Ranting Harjosari.

Spanduk Acara

Program-program yang dilaksanakan saat acara juga sangat seru dan begitu  menarik mulai dari awal pembukaan acara lalu dilanjut dengan pembelajaran pembekalan rohani yang begitu menarik dan bermanfaat lalu dengan tahajud dan sholat subuh bersama yang semoat diselingi dengan Ta'aruf Peserta dan Panitia agar terjalinnya kebersamaan dan komunikasi yang baik. Tak  lupa juga dengan games yang begitu WAW! sungguh mengasikan bukan. Acara berjalan cukup lancar hingga acara usai, dikategorikan acara lumayan sukses. 
  Foto <-- bisa lihat bagaimana kegiatan berlangsung --> Kenangan Mamipna Dan Tabligh Akbar

Dan pada saat Tabligh Akbar berlangsung juga sangat meriah, acara tersebut di hadiri oleh orang-orang yang berjasa dalam dalam kegiatan ini tak lain seperti Bapak PCM dan ibu PCA sungguh beartinya sekali dukungan mereka dalam acara kami ini. Yang tak mungkin terlupakan pasti panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini, sampai-sampai ada yang sakit yang kurang tidur. Tapi itu tak terlalu pentinglah :D ..


Tobe Continued ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar